Blog Kami

Yuk Gabung Bersama Waralaba Coffee Shop Jogja

Waralaba Coffee Shop Jogja

Waralaba Coffee Shop Jogja – Usaha waralaba adalah usaha yang menjanjikan. Usaha ini menjadi alternatif ketika Bung dan Nona tidak ingin bekerja atau usaha dari nol. Usaha waralaba bisa membantu untuk mendapatkan keuntungan yang lebih cepat.

Usaha waralaba juga usaha yang aman dan terpercaya, sebab usaha ini mempertaruhkan nama atau brand. Jadi pasti sudah kualitasnya juga selalu diutamakan. Untuk Kalian yang berada di Jogja, berikut ini sebuah rekomendasi usaha waralaba yang sangat menjanjikan.

Sekilas Tentang Waralaba

  • Peluang usaha

Budaya minum kopi dimasyarakat perkotaan sudah menjadi gaya hidup. Entah itu tua, mudah, pria, wanita semuanya mulai menggemari kopi. Perhatikan saja, sekarang sudah banyak orang yang berdatangan ke kedai kopi untuk bertemu dengan teman-teman.

Melihat fenomena tersebut, Kita sebagai pelaku bisnis dapat melihat peluang disini. Peluang untuk masuk dalam dunia mereka. Kita hadir sebagai yang menyediakan tempat. Dengan begitu Kita dapat memanfaatkan situasi untuk mendapatkan keutungan yang maksimal.

Jika ingin mulai menjalankan usaha kopi, mulailah dengan langkah mudah. Usaha waralaba kopi bisa menjadi alternatif yang baik ketika Bung dan Nona ingin memiliki usaha kopi pribadi.

Mengingat bahwa usaha kopi adalah usaha yang terbilang sangat bagus, maka usaha waralaba kopi memang bisa menjadi alternatif.

Usaha kopi terbuka bagi siapa saja yang ingin menjalankannya. Usaha ini menjadi salah satu usaha yang menjanjikan karena sampai kapanpun orang akan minum kopi. Selama orang akan selalu minum kopi, pasti orang-orang akan terus mencari kopi yang enak.

Prospek usaha kopi kedepannya memang  sangat baik. Kedepannya sangat cerah karena menguntungkan. Keuntungannya juga sangat bombastis. Jadi banyak karena itulah orang yang tertarik untuk melakukan usaha kopi.

  • Model Bisnis Waralaba

Bisnis waralaba adalah salah satu model bisnis yang bisa dibilang instan. Usaha waralaba seperti yang telah dikatakan sebelumnya, memang diperuntukan untuk Kalian yang ingin membangun usaha namun tidak ingin ribet.

Tidak ribet dimaksudkan tidak ribet dalam persiapan dan mencari pasar. Jadi, ketika usaha tersebut dibangung bisa langsug ramai pengunjung. Usaha yang didirikan dari nol, ketika usaha tersebut baru dibuka pasti sebagai pelaku usaha Kita melakukan banyak promosi supaya usaha yang sedang dibangun tetap memiliki banyak pengunjung.

Baca Juga  Tips Buat Usaha Franchise Kopi Menjadi Laku Keras

Bergabung dengan usaha waralaba, membuat usaha yang dibangun seseorang tidak menemui kendala-kendala yang signifikan sehingga para pelaku usaha tidak mudah menyerah diawal.

Melalui konsep bisnis kemitraan waralaba, Kita sebagai pelaku usaha tidak dipusingkan dengan segala persiapan dalam menata usaha tersebut. Misalnya saja seperti usaha yang menggunakan booth atau stand, Kita tak perlu pusing-pusing mencari pembuatnya. Karena hal-hal tersebut ditanggung oleh tim manajemen bisnis waralaba.

Pelaku usaha seperti Kita hanya perlu memberikan modal usaha dengan cara membeli paket usaha seperti paket waralaba coffee shop Jogja. Setelah itu, pihak franchisor akan mengirimkan segala kebutuhan dan panduan untuk menjalankannya.

Waralaba Coffee Shop Jogja Laku Keras

Seperti namanya, Yogyakarta adalah kota yang istimewa. Banyak orang-orang  berdatangan ke Jogja untuk sekedar liburan hingga menetap. Jadi populasi manusia di kota tersebutpun naik. Orang-orang yang menetap ini terdiri dari mereka yang sedang menimba ilmu di suatu perguruan tinggi. Ada juga yang menentap untuk mencari pekerjaan. Pendatang seperti mereka ini datang dari berbagai jenis daerah di Indonesia.

Nah, usaha waralaba ini sangat cocok jika Bung dan Nona bangun di kota pelajar yang satu ini. Usahamu kelak akan berpotensi selalu ramai pengunjung. Mengingat kota ini selalu kedatangan pengunjung yang silih berganti. Tentu saja, usaha waralabamu juga pasti akan selalu ramai pengunjung. Terlebih usaha tersebut sudah memiliki nama yang cukup besar.

Untuk Bung dan Nona yang tinggal di Jogja atau yang sedang ingin membangun usaha yang tidak dari nol. Berikut ini sedikit penjabaran mengenai paket usaha waralaba coffee shop Jogja. Rekomendasi ini bisa Bung dan Nona jadikan referensi sebelum memulai usaha kopi. Paket usaha waralaba tersebut adalah paket usaha yang ada di Coday Coffee Lab & Roastery.

Coday Coffee Lab & Roastery

Coday Coffee Lab & Roastery adalah tempat yang menyediakan berbagai pelayanan untuk Bung dan Nona yang sedang ingin berkecimpung didunia perkopian. Mulai dari kopi house blend, kopi arabika, kopi robusta, kursus barista, kelas management kopi, kelas roasting kopi, hingga paket usaha waralaba juga tersedia.

Coday Coffee Lab memiliki tenaga yang sudah ahli di bidangnya. Mulai dari roaster sampai profesor kopi. Kehadiran Coday Coffee ini juga membantu para usaha dari start up hingga usaha yang sudah besar untuk mengembangkan usahanya tersebut. Selain kelas baristanya, Coday Coffee juga sudah terkenal sebagai supplier kopi house blend terbaik di Jogja.

Baca Juga  5 Keuntungan Franchise Coday Coffee

Dalam rangka membantu para start up untuk memulai usaha secara mulus. Coday Coffee hadir untuk membantu usaha tersebut berkembang. Salah satunya adalah melalui Paket Coday Coffee. Paket Coday Coffee merupakan paket waralaba atau franchise. Jadi paket ini memang diperuntukan untuk para start up yang memang benar-benar ingin berkembang.

Macam-macam Paket Coday Coffee

  • Coffeepreneur

Paket Coffeepreneur merupakan paket usaha yang diperuntukan untuk Kamu yang ingin memiliki usaha kopi. Paket Coffeepreneur dibandrol mulai dari harga Rp. 14.000.000an saja.* Dengan harga tersebut Kamu bisa mendapatkan peralatan dan training barista beserta SOP.

Melalui paket Coffeepreneur Kamu hanya tinggal menyediakan tempat dan karyawan saja. Tempat pun Kamu tidak usah bingung. Coday Coffee menyediakan berbagai jenis booth atau gerobak dengan beraneka ragam bentuk dan harga.

  • Coffee Express

Sama seperti paket Coffeepreneur sebelumnya, Paket Coffee Express hadir dengan peralatan yang lebih lengkap. Dipaket ini Bung dan Nona juga hanya perlu mencari tempat dan karyawan. Harganya mulai dari sekitar Rp. 95.000.000.*

Dengan harga tersebut Bung dan Nona sudah mendapatkan peralatan dan bahan yang lebih lengkap ketimbang paket sebelumnya. Booth atau Gerobak juga sudah tersedia di Coday Coffee dengan bentuk dan harga yang berbeda-beda. Kamu tidak perlu repot mencari pengrajin gerobak, bahan dan pasar. Kamu benar-benar hanya tinggal langsung menjalankannya saja.

  • Coffeeshop

Bung dan Nona yang memiliki dana lebih, bisa mencoba paket Coffeeshop yang satu ini. Seperti namanya, paket ini diperuntukan untuk kamu yang memiliki coffee shop sendiri. Jadi, hanya perlu mencari tempat dan nyaman dan karyawan yang dapat dipercaya.

Selain mendapatkan bahan, alat dan training barista beserta SOPnya. Bung dan Nona juga mendapatkan bonus seperti manajement coffee shopbussiness consultation, marketing guidance, hingga quality control. Dana yang perlu siapkan hanya sekitar Rp. 125.000.000 saja.*

Bagaimana, menarik bukan?

 

Demikianlah sedikit ulasan tentang Coday Coffee Lab & Roastery beserta paket usaha yang mereka miliki. Hadirnya Coday Coffee Lab & Roastery memang benar-benar membantu para start up yang tidak ingin ribet dengan segala keperluan dan persiapan yang dibutuhkan oleh para perintis usaha.

Jika tertarik Bung dan Nonabisa langsung datang ke lokasi Coday Coffee Lab & Roastery. Bisa juga Bung hubungi customer service mereka di nomor 087839788839/ 081225116198. Semangat!

*harga sewaktu-waktu dapat berubah.