Blog Kami

5 Keuntungan Franchise Coday Coffee

Franchise Coday Coffee

Franchise Coday Coffee – Bisnis waralaba atau yang lebih sering Kamu dengar dengan istilah franchise. Yups, bisnis yang sebagian orang melihat ‘sepertinya’ mudah dan instant, benarkah ?

Bagi Kamu yang ingin menjalankan bisnis yang instant, tak ingin ribet, franchise adalah pilihan yang tepat. Tak cukup sampai disitu, banyak yang mengakui bahwa dengan menjalankan usaha  franchise mendapatkan kesuksesan dengan cepat.

Jadi, memang tak heran jika usaha ini memiliki banyak penggemar. Kamu yang kepo dengan usaha franchise, berikut ini ada sedikit ulasan tentang keuntungan yang bisa Kamu dapat jika menjalankan usaha franchise.

Tak hanya itu, dalam artikel ini juga terdapat rekomendasi usaha franchise yang menjanjikan. Yuk langsung saja simak.

5 Keuntungan Usaha Franchise

  • Tak Perlu Membangun Dari Awal

Bisnis franchise atau waralaba merupakan usaha yang sudah memiliki sistem yang baik. Jadi memang tidak perlu diragukan lagi. misalnya dari segi management, strategi pemasaran, hingga bagaimana cara menanggapi konsumen dan tantangan.

Segalanya sudah diatur sedemikian rupa. Kamu hanya perlu membayar dan menjalankan sesuai dengan prosedur yang sudah dibuat. Jadi, tak Kamu tak perlu pusing-pusing mencari supplier, bahan, alat, dan lain sebagainya untuk menjalankan usaha tersebut.

  • Management Bisnis yang Sangat Baik

Seperti yang sudah dikatakan diatas, bahwa management bisnis franchise tak perlu diragukan lagi. Semuanya sudah tertata dengan sangat rapi. Hal tersebut bukan hanya omong kosong belaka. Karena ini sudah teruji. Buktinya, banyak usaha franchise yang sukses.

Management Bisnis yang sangat baik, juga menjadi salah satu faktor yang membuat usaha franchise memiliki banyak peminat. Karena bisnis Kamu akan menjadi lebih simple dan praktis. Kamu tak perlu repot-repot mencari pasar, semua tinggal langsung dijalankan.

  • Pemasaran Lebih Mudah

Keuntungan memiliki usaha franchise selanjutnya adalah mudahnya dalam segi pemasaran. Biasanya yang dikeluarkan juga lebih murah ketimbang membuka usaha dari awal. Sebab, usaha franchise tentunya sudah memiliki nama yang cukup ramah ditelinga masyarakat.

Tak dapat dipungkiri, dalam memilih keputusan ketika Kita hendak membeli barang atau makanan, pasti Kita sebagai konsumen memilih dan menimbang memperhatikan harga dan kualitas.

Baca Juga  Yuk Gabung Bersama Waralaba Coffee Shop Jogja

Terkadang, nama atau brand dari suatu barang atau makanan tersebut pasti mempengaruhi Kita dalam mengambil keputusan. Itulah sebabnya, mengapa usaha franchise jauh lebih banyak dipilih oleh konsumen.

  • Terpercaya

Usaha waralaba atau franchise tentu sebelumnya pasti sudah memiliki nama yang besar. Nama atau brand tersebut tentu sudah dikenal oleh masyakarakat. Jadi ketika seseorang akan mem beli barang yang bersangkutan dengan nama atau brand tersebut pasti teringat dengan brand-brand yang sudah tidak asing di telinga dan mata.

Brand-brand yang sering diingat, menjadi sering mendapat perhatian konsumen. Banyak pula diantara mereka yang ingin mencobanya. Selain itu, ketika ada jenis makanan yang sama, masih banyak orang yang memebeli barang dipengaruhi oleh nama suatu brand.

Memilih jenis barang atau makanan yang memiliki brand juga karena banyak dari mereka yang malas mencoba brand baru. Mereka lebih menyukai barang dengan brand yang sudah jelas asal usulnya.

  • Keuntungan Pendapatan Lebih Besar

Keuntungan berikutnya yang sepertinya memang bukan hal yang tabu lagi adalah pendapatan yang lebih besar. Jika bicara soal keuntungan pendapatan jika dilihat secara sekilas saja sudah terlihat bahwa usaha yang satu ini memang banyak mendapatkan keuntungan.

Dari beberapa keuntungan diatas saja sudah terlihat jika usaha franchise adalah usaha yang mendapatkan keuntungan yang besar. Misalnya Kamu ingin mencoba franchise Coday Coffee, hitung saja penghasilannya sejak bulan pertama pasti grafiknya selalu naik.

Paket Franchise Coday Coffee Lab & Roastery

Setelah mengetahui beberapa keuntungan usaha franchise, Kami akan menawarkan usaha franchise yang sangat menjanjikan. Usaha ini dibawah naungan Coday Coffee Lab & Roastery.

Coday Coffee Lab & Roastery menawarkan beberapa paket usaha yang bisa Kamu coba. Beberapa paket usaha ini adalah usaha franchise. Usaha franchise dari Coday Coffee Lab sangat terjangkau. Harganya mulai dari sekitar Rp. 14.000.000.

Dengan usaha franchise Kamu tidak perlu ribet. Kamu hanya perlu menyediakan karyawan dan tempat. Setiap paket berikut ini juga tersedia fasilitas traning untuk karyawan Kamu. Training akan dibimbing oleh barista pilihan.Tak perlu basa bsai lagi, ada apa saja sih paket usaha franchise Coday Coffee. Yuk simak!

  • Paket Coffeepreneur

Paket Coffeepreneur merupakan paket usaha yang ditujukan untuk Kamu yang ingin memulai bisnis kopi. Jika Kamu bergabung dengan Coday Coffee Lab & Roastery untuk menjalankan usaha, Kamu akan mendapatkan beberapa fasilitas yang sangat menguntungkan.

Baca Juga  Cupping Test di Gudang Kopi House Blend

Paket Coffeereneur ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 14.000.000.* Di dalam paket ini terdapat beberapa fasilitas untuk melengkapi kedai yang Kamu miliki. Fasilitasnya berupa manual brewing tools, electric grinder, other ingredients, roasted bean, training package, SOP & Barista Guidance, manual brewing tools.

  • Paket Coffee Express

Paket Coffee Express merupakan paket yang usaha franchise yang sama seperti paket coffeepreneur. Bedanya, paket satu ini terdapat fasilitas yang lebih lengkap. Seperti ada mesin espresso, manual brewing tools, electric grinder, roasted bean, training package, SOP & Barista Guidance. Biaya yang perlu Kamu keluarkan mulai dari Rp. 95.000.000an saja.*

  • Paket Coffeeshop

Paket usaha Coday Coffee yang ketiga adalah paket Coffeeshop. Paket ini merupakan paket yang lebih lengkap diantara yang lain. Paket ini diperuntukan untuk Kamu yang ingin membuat kedai kopimu sendiri.

Paket ini hadir untuk mendukung kedai kopimu supaya Kamu tinggal langsung menjalankannya saja. Harganya mulai dari Rp. 125.000.000an saja.*

Dengan harga tersebut, Kamu sudah mendapatkan manual brewing tools, espresso machine, roasted bean, electric grinder, mini electric grinder, training package, bussiness consultation, marketing guidance, quality control, SOP & Barista Guidance. Sangat lengkap bukan?

Lokasi Coday Coffee Lab & Roastery

Coday Coffee Lab & Roastery berada di Jalan Ahmad Wahid 53 Sampangan, Mantup, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta. Lokasinya strategis dan tidak jauh dari pusat kota. Waktu tempuh dari pusat kota menuju Coday Coffee Lab & Roastery hanya sekitar lima belas menitan saja. Kamu tinggal mengambil arah Jalan Wonosari.

Nanti sesampainya di persimpangan Wiyoro, Kamu tinggal ambil arah utara (kiri). Kira-kira 100 meter dari lampu merah tersebut. Coday Coffee Lab & Roastery berada di kanan jalan. Jika Kamu berasal dari luar kota Jogja dan bingung dariu arahan tersebut, Kamu bisa cari langsung di Google Maps.

Nah jika Kamu ingin mengetahui lebih lanjut mengenai paket usaha franchise Coday Coffee, Kamu bisa langsung saja ke Coday Coffee Lab & Roastery. Bisa juga Kamu hubungi CS mereka dinomor 08976891722 (Ichad). Jangan lupa juga untuk mengikuti segala aktifitas mereka di Instagram @codaycoffeelab. Yuk jangan buang waktumu, segera bangun usaha bersama Coday Coffee. Semangat!

*harga sewaktu-waktu dapat berubah.