Coday.id_Atraksi barista

Barista Paling Kreatif Pasti Mampu Memikat Pelanggan

Coday- Nama barista kreatif ini adalah  Michael Breach, ia menciptakan kopi kreasinya kala larut malam. Untuk mengisi waktu menanti beberapa pesanan datang, ia belajar secara otodidak memulai dari desain yang sederhana, kemudian mulai memberanikan  diri dengan  desain yang sedikit rumit demi menciptakan  teknik yang terbaik.    

Kini Michael menjadi salah satu seniman kopi yang ngetop di Amerika Serikat. Uniknya kini ia meracik kopi artnya untuk perusahaan periklanan, acara khusus, dan beberapa proyek kelas internasional. Karyanya telah ditampilkan di program televisi dan publikasi besar.

Michael berujar, “Saya mulai melakukan ini awalnya untuk diri sendiri, karena untuk kesenangan saja. Saya terus melakukan hingga semua orang juga memerhatikan dan mereka juga bahagia melihat karya saya.”

Baca Juga  Anda Ingin Teko Kopi Anda Bersih Mengkilat?

Selebihnya Anda dapat melihat karya Michael dan melihat karya yang lebih banyak lagi karya seni kopi yang ada di instagram Michael Breach.  Beberapa karyanya yang mendapat pujian antara lain adalah Albert Einstein pada sebuah minuman latte. Berikutnya adalah tiga cangkir yang disusun dimana di dalam terdapat gambar cakrawala yang saling berhubungan. Unik sekali bukan?

Coday.id_Atraksi barista
Atraksi barista yang hebat menjadi kunci mendapatkan pelanggan

Selain tokoh ilmuwan ia juga menggambar wajah tokoh kartun Stewy yang mukanya tampak kesal pada sebuah kopi latte dengan latar belakang buih susu putih. Karya yang begitu religius adalah  berjudul “ Penciptaan Adam” dimana gambar ini aslinya adalah gambar ornamen di Kapel Sistina. Ia membuat gambar ini dengan menggunakan dua cangkir latte.

Baca Juga  Di Asia Kopi Robusta Pernah Mengubah Pasar

Gambar yang cukup mengagumkan ketika Michael berhasil membuat gambar jembatan Sidney di Australia. Ia menggunakan dua media cangkir latte untuk menggambar jembatan dari arah samping.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *