Coday_Karya Barista Korea Selatan

Barista Asal Korea Selatan Membuat Minuman Latte Unik

Coday- Ketika melihat latte yang begitu mengagumkan rasanya sayang untuk dicicipi. Begitulah sensainya ketika  melihat minuman latte karya barista asal negeri gingseng. Barista ini bernama Lee Kang-bin menciptakan lukisan dalam minuman latte.

Karya  “Starry Night” karya pelukis Vincent van Gogh dan “Scream” karya pelukis  Edvard  Munch berhasil ditorehkan oleh Lee Kang dengan menggunakan krim berwarna dengan bantuan sapuan kuas kecil. Pekerjaan seni di lakukan di kedai kopinya di kota Seoul, Korea Selatan.

Melalui instagramnya Lee Kang-bin memosting foto karyanya dengan  caption,”pelanggan memberi kami alasan untuk tidak melakukan yang terbaik.” Dalam foto tersebut ia menampilkan gambar wajah Kapten Jack Sparrow  yang digambar di atas buih latte dan disajikan dengan cangkir bewarna biru muda.

Baca Juga  Ngaku Pecinta Kopi Hitam, Apakah Kamu Seorang Coffee Snob?

Dari karyanya terlihat ia cukup kreatif dan menguasai goresan warna yang memang menarik kala diposting di media sosial. Alhasil postingan ini mendapat pujian dari netizen. Jack Sparrow sang tokoh dalam film  Pirates of The Caribbean digambar cukup epik dan menarik mata.

Sementara di halaman lain ia tampak memposting tokoh dalam serial Little Prince dengan warna yang cukup kontras. Background yang ia pilih adalah warna ungu sementara si tokoh Little Prince tampak berdiri sambail membawa bejana dengan baju khas bangsawannya. Karya ini cukup menarik mata para wanita yang menyukai tokoh ini.

Lee Kang mengaku membuat satu karyanya ini menghabiskan 15 menit termasuk kala menyiapkan  susu putih  yang dikukus sebagai kanvas kosong.  Kemudian menggunakan krim berwana  dengan bantuan sapuan kuas kecil untuk membuat sketsa busa. Hasilnya bisa Anda cek di instagram milik Lee Kang-bin.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *